Sukses

Entertainment

Tembak Zeynep, Selim Justru Akrab dengan Arzu di Elif Season 2

Fimela.com, Jakarta Peran Cemre Melis Cenar sebagai Arzu dalam Elif season 2 memang terkenal antagonis. Tanpa pandang bulu, ia bahkan sempat melukai istri Selim (Emre Kivilcim) adik suaminya sendiri. Meski menjadi penyebab kelumpuhan Zeynep (Gulcin Tuncok), Selim ternyata malah akrab dengan nyonya Arzu.

Tapi tenang dulu, kedekatan mereka bukan merupakan bagian dari cerita Elif season 2 atau Elif 2.

Emre dan Cemre Melis memang akrab di lokasi syuting, meski di serial Elif karakter yang mereka mainkan saling bermusuhan.

Emre Kivilcim dan Cemre Melis Cenar Elif season 2. foto: Instagram

Melalui Instagramnya, Emre sempat mengunggah fotonya bersama pemeran nyonya Arzu ini. "Saatnya pengambilan gambar! tetap ikuti Elif," tulisnya dalam foto tersebut. Foto itu terlihat diambil saat keduanya sedang syuting di dalam mobil.  Emre yang sedang berada di kursi depan terlihat difoto oleh Cemre Melis bersama kameramen di sampingnya.

Penggemar di Indonesia yang melihat foto ini sempat dibuat kaget. Mereka sempat mengira mengapa Selim dan Arzu tiba-tiba menjadi akrab. Setelah sadar kalau itu hanyala foto syuting Elif 2, mereka beralih menngamati Cemre Melis yang terlihat beda dan lebih cantik.

Sekedar mengingatkan, episode terakhir Elif season pertama ditutup dengan adegan berdarah di pernikahan Selim dan Zeynep. Tapi belum diketahui pasti siapa korban penembakan nyonya Arzu saat itu. (SCTV/Bintang.com)

"Kok kak cenarmelis beda banget y?" tanya akun @kaylamity_04. Di sisi lain, episode terbaru Elif 2 yang sedang tayang di Turki menceritakan kalau Selim mengancam pergi dari rumah karena kepulangan Arzu dari penjara. Di Indonesia sendiri Elif 2 baru saja tayang sejak 9 November lalu dan menceritakan kalau kejahatan Nyonya Arzu baru saja terbongkar.

Buat para fans Elif termasuk penggemar Emre Kivilcim, jangan sampai kelewatan menyaksikan Elif season 2 yang tayang tiap hari pukul 17.30 serta ulangannya di jam 12.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading