Sukses

Entertainment

Baru Tiga Hari Tayang, Elif Season 2 Sudah Menguras Air Mata

Fimela.com, Jakarta Peluncuran episode perdana Elif season 2 atau Elif 2 pada 9 November kemarin ternyata sanggup mencuri perhatian banyak pecinta serial televisi. Drama asal Turki yang tayang di SCTV ini memang punya banyak penggemar setia di Indonesia.

Mereka bukan hanya menyaksikan Elif 2 di televisi, tapi juga ramai membahasnya di media sosial. Netizen ramai-ramai menggunakan tagar Elif2 untuk saling berbagi kesan tentang Elif Season 2 yang akhirnya menjadi trending topic di Twitter.

Pemeran Elif dan Kenan di Elif season 2. foto: dok. SCTV 

Beragam komentar dilontarkan netizen untuk episode perdana Elif Season 2. Tak sedikit yang dibuat terharu dengan adegan yang disuguhkan di serial ini. Seperti diberitakan sebelumnya, jalan cerita Elif season 2 akan lebih menarik dan menghadirkan sejumlah hal tak terduga.

Lalu ada kehadiran pemain dan karakter baru. Selain itu, akan ada banyak drama yang bisa menguras air mata penonton di Elif 2. Seperti pergantian pemeran Kenan, yang tadinya dimainkan Altug Seckiner digantikan oleh Volkan Coplan.

Pihak SCTV pun mempromosikan Elif 2 di akun twitter mereka dengan tulisan

“Yuk saatnya nonton #Elif2 & jangan ketinggalan siapkan tissue ya tweeps. Dijamin makin menguras air mata”.

Tragedi berdarah di pernikahan Zeynep dan Selim memang membawa dampak kesedihan bertubi-tubi yang tentunya membuat penggemar semakin penasaran. Jadi, para penggemar Elif di Indonesia, jangan lupa saksikan Elif season 2 yang tayang tiap hari jam 17.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading