Sukses

Entertainment

Siapa Tertembak di Pernikahan Selim-Zeynep? Tonton Elif Season 2

Fimela.com, Jakarta Serial Elif season 2 sudah mulai tayang sore ini di SCTV. Sekedar mengingatkan, episode terakhir Elif season pertama ditutup dengan adegan berdarah di pernikahan Selim dan Zeynep. Tapi belum diketahui pasti siapa korban penembakan nyonya Arzu saat itu.

Akhir cerita itu tentu mengundang rasa penasaran pemirsa. Mereka juga ingin tahu bagaimana nasib pernikahan Selim dan Zeynep. Lalu bagaimana dengan Elif, Kenan dan Melek? Belum lagi nasib para karakter lainnya. Hal tersebut membuat drama asal Turki ini banyak ditunggu pemirsa, terutama di Indonesia.

Sekedar mengingatkan, episode terakhir Elif season pertama ditutup dengan adegan berdarah di pernikahan Selim dan Zeynep. Tapi belum diketahui pasti siapa korban penembakan nyonya Arzu saat itu. (SCTV/Bintang.com)

Baca Juga

Kedatangan para pemain utama Elif ke Indonesia pada Agustus lalu membuat para penggemar merasa semakin dekat dengan serial Elif. Pihak SCTV yang awalnya baru akan menayangkan Elif 2 pada Januari mendatang, akhirnya memajukan jadwal tersebut ke bulan November ini.

Sore ini kita sudah bisa menyaksikan kelanjutan cerita dari drama yang dibintangi oleh Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Gulcin Tuncok, dan Selin Sezgin ini. Cerita yang ditampilkan dikabarkan akan lebih seru dan menarik.

Selain itu akan banyak kejutan dan air mata di Elif 2. Dalam postingan terbarunya, akun twitter resmi SCTV menuliskan

“Seperti apa akhir cerita pernikahan berdarah Zeynep dan Selim?”. Lalu mereka menyambungnya dengan “Siapakah yang tertembak? Zeynep, Selim atau Elif? Jawabannya di #Elif 2, mulai sore ini pkl 17.30 WIB”.

Tentunya para penggemar akan semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya, terutama dengan nasib Elif, pernikahan Zeynep dan Selim dan karakter lainnya. Semua itu bisa terjawab saat penayangan perdana Elif season 2 atau Elif 2 pada 9 November hari ini. Elif 2 akan tayang tiap hari jam 17.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading