Sukses

Entertainment

Ada Kejutan dan Tokoh Baru di Elif Season 2

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Elif pasti sudah tak sabar ingin segera menyaksikan drama kesayangan mereka. Pihak SCTV sudah mengumumkan kalau Elif season 2 atau Elif 2 akan tayang mulai 9 November mendatang.

Berbeda dengan jam tayang Elif pertama yang ditayangkan siang hari, Elif 2 bakal tayang tiap jam 17.30 WIB. Akan ada banyak hal menarik di musim kedua drama dari Turki tersebut. Diantaranya adalah akan banyak kejutan dalam hal cerita. Hal itu diungkapkan dalam tayangan infotainment Halo Selebriti yang berkunjung langsung ke lokasi syuting Elif 2 di Turki.

Elif season 2. (foto: dok. SCTV)

Baca Juga

Dalam wawancara yang ditayangkan di SCTV tersebut, sedikit diungkapkan kalau jalan cerita akan lebih menarik dan menghadirkan sejumlah hal tak terduga. Lalu ada kehadiran pemain dan karakter baru.

Seperti pergantian pemeran Kenan, yang tadinya dimainkan Altug Seckiner digantikan oleh Volkan Coplan.

Lalu ada karakter baru seperti ayah Arzu yang akan muncul dan pacar baru Murad. Tentunya hal-hal tersebut diharapkan akan membuat serial Elif 2 lebih menarik lagi.

Pemeran Elif dan Kenan di Elif season 2. foto: dok. SCTV

Sekedar mengingatkan, episode terakhir Elif season pertama ditutup dengan adegan berdarah di pernikahan Selim dan Zeynep. Tapi belum diketahui pasti siapa korban penembakan nyonya Arzu saat itu.

Para penggemar Elif di Indonesia, jangan lupa saksikan Elif season 2 yang akan tayang mulai 9 November mendatang di SCTV. Drama dari Turki ini akan tayang tiap hari jam 17.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading