Sukses

Entertainment

Kecupan Mesra Paman Selim untuk Elif di Video Promo Elif 2

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangan Elif  season 2 di SCTV, para bintang drama Turki jadi antusias. Mereka mengirim video untuk mempromosikan kelanjutan cerita Elif. Dalam video promosi SCTV ini, Elif mendapat kecupan manis dari Paman Selim.

Konflik yang disuguhkan pada Elif Season 2 semakin memanas dan seru. Kepulangan Kenan rupanya tak serta merta membuka pintu hati Arzu (Cemre Melis Çınar). Bahkan, Elif harus terjatuh dari tangga hingga tak sadarkan diri. Kemungkinan besar, Elif terjatuh karena didorong oleh Arzu. Selim (Emre) dan Zaynep (Glucin Tuncok) pun langsung panik melihat kejadian itu.

Gulcin Toncuk selfie dengan para pemain Elif. Foto: Instagram (@gtuncok)

Saat ini, serial Elif Season 2 sedang tayang di stasiun televisi Kanal 7 Turki. Sedangkan di Indonesia, serial ini direncanakan tayang pada November 2015. Setiap hari pukul 17.30 WIB di SCTV.

Sekedar mengingatkan, episode terakhir Elif season pertama ditutup dengan adegan berdarah di pernikahan Selim dan Zeynep. Tapi belum diketahui pasti siapa korban penembakan nyonya Arzu saat itu. Untuk tahu kelanjutannya, tunggu penayangan Elif season 2 atau Elif 2 dalam lima hari ke depan, hanya di SCTV.

Pemain drama Elif. Foto: Instagram

Sebelum penayangannya, SCTV merilis poster Elif 2. Dalam poster tersebut, Elif menjadi tokoh utama dikelilingi semua pemeran serial Elif. Ditayangkan saat prime time, Anda bisa menikmati serial ini dengan lebih santai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading