Sukses

Entertainment

Elif Season 2 Tetap Tayang Dua Jam di SCTV

Fimela.com, Jakarta Penayangan serial Elif sudah memasuki musim kedua. Elif season 2 atau Elif 2 ditayangkan SCTV sejak 9 November lalu dan diputar setiap hari di jam 17.30 WIB. Penayangan Elif berdampak pada jam tayang sinetron dan program lainnya, karena Elif musim pertama diputar pada siang hari.

Selama dua jam, drama dari Turki ini mengisi slot jam tayang di SCTV. Hal ini membuat beberapa sinetron andalan SCTV harus bergeser jam tayangnya menjadi lebih malam. Setelah penayangan Elif season 2, dilanjutkan dengan sinetron Pangeran yang tayang pada jam 19.30 WIB. 

Poster Elif 2. (dok. SCTV)

Sementara GGS Returns yang tadinya tayang pukul 20.00 WIB, digeser menjadi jam 21.00 WIB. Sinetron lainnya, ISTI, tayang lebih malam menjadi jam 22.30 WIB. Awalnya ada yang menduga kalau jadwal yang dirilis oleh SCTV pada 9 November kemarin itu hanya sementara.

Mereka beranggapan Elif 2 tayang selama dua jam karena merupakan episode perdana dan durasinya akan berkurang di episode selanjutnya. Tapi ternyata, jadwal itu tak berubah sampai hari ini. 

Elif 2 yang sejauh ini mendapat sambutan bagus dari para penggemarnya, tetap tayang di jam yang sama dengan durasi yang sama.

Dengan begitu, sinetron Pangeran, GGS Returns dan ISTI, juga tak mengalami perubahan. Perubahan justru terjadi sebelum pemutaran Elif 2. Sinetron Pacarku dari Langit yang tayang sejak 2 November lalu, ternyata sudah tak ditayangkan lagi. Slot jam 16.30 WIB diisi oleh tayangan ulang (rerun) sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3.

Keinginan banyak pemirsa tentunya menjadi pertimbangan utama SCTV dalam menayangkan program-programnya. Jadi, jangan lupa saksikan terus sinetron dan program favorit Anda di SCTV. Buat para penggemar Elif, tonton Elif season2 atau Elif 2 setiap hari pukul 17.30 WIB. Kalau tak sempat bisa tonton tayangan ulangnya di jam 12.30 WIB atau secara streaming di www.sctv.co.id

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading