Sukses

Entertainment

Banyak Cara Untuk Nonton Elif Season 2

Fimela.com, Jakarta Penayangan serial Elif sudah memasuki musim kedua. Elif season 2 atau Elif 2 ditayangkan SCTV mulai 9 November lalu dan diputar setiap hari di jam 17.30 WIB.
Penayangan Elif berdampak pada jam tayang sinetron dan program lainnya, karena Elif musim pertama diputar pada siang hari.

Selama dua jam, drama dari Turki ini mengisi slot jam tayang di SCTV. Meski merasa senang, sejumlah penggemar juga ada yang kurang sreg dengan jadwal tayang di waktu sore sampai menjelang malam hari. Tapi tak usah khawatir. Pihak SCTV sudah melakukan langkah-langkah untuk menampung keinginan para fans.

Bagi Anda yang tak sempat atau hanya menyaksikan sebagian penayangan Elif 2 di sore hari, bisa menyaksikan rerun atau tayangan ulangnya di siang hari. Seperti musim pertamanya, tayangan ulang Elif season 2 tayang tiap jam 12.30 WIB.

Kalau tak sempat juga, Anda bisa menyaksikannya secara streaming di situs resmi SCTV (www.sctv.co.id). Hal ini dilakukan untuk menampung keinginan para penggemar Elif yang cukup banyak tapi tidak punya waktu untuk saat drama favorit mereka ditayangkan di sore hari.

Pemain lama Elif seperti Isabella Damla Guvenilir, Selin Sezgin, Cemre Melis Çınar, Emre Kıvılcım dan Gulcin Tuncok masih membintangi serial unggulan ini. Perombakan pemain juga terjadi di Elif Season 2. Seperti pemeran Kenan, yang tadinya dimainkan Altug Seckiner digantikan oleh Volkan Coplan

Dalam Elif 2 banyak kejahatan tersembunyi yang akan terungkap dan juga kelanjutan kisah Zeynep-Selim dan Melek-Kenan. Semua itu bisa terjawab di Elif season 2 atau Elif 2 yang tayang tiap hari jam 17.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading