Sukses

Entertainment

Elif Season 2 Jadi Trending Topic, Pemain Puji Fans Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penayangan episode perdana Elif season 2 pada 9 November kemarin di SCTV ternyata sanggup mencuri perhatian banyak pecinta serial televisi. Netizen ramai-ramai menggunakan tagar Elif2 untuk saling berbagi kesan tentang Elif Season 2 yang akhirnya menjadi tranding topic di Twitter.

Pada mulanya, serial asal Turki ini direncanakan tayang pada awal tahun 2016. Namun, SCTV mempercepatnya menjadi 9 November 2015. Usaha itu ternyata membuahkan hasil manis.

Baca Juga

Keberhasilan itu ternyata tak hanya bergema di Indonesia. Para pemeran Elif ternyata juga memantau penayangan Elif 2 di Indonesia langsung dari Turki. Kabar tentang episode perdana Elif season 2 yang sempat masuk trending topik Twitter Indonesia, ternyata sampai kepada Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif) dan Emre Kivilcim (pemeran Selim).

Melalui akun Twitternya mereka bahkan menyampaikan pujian untuk fans Elif di Indonesia.  Elif audience is amazing, I Love all (penonton Elif sangat hebat, aku cinta kalian)," kicau Isabella dalam Twitternya.

Emre bahkan mengunggah foto yang menunjukkan ‘Elif 2’ dalam trending topik Indonesia, "Wow! #ELIF2 show up as Trending Topic Indonesia at rank 1! #ElifSezon2." Sekedar mengingatkan, Elif season pertama berakhir dengan penembakan oleh nyonya Arzu di pernikahan Zeynep dan Salim.

Dalam Elif 2 banyak kejahatan tersembunyi yang akan terungkap dan juga kelanjutan kisah Zeynep-Selim dan Melek-Kenan. Semua itu bisa terjawab saat penayangan perdana Elif season 2 atau Elif 2 mulai 9 November 2015. Elif 2 akan tayang tiap hari jam 17.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading