Sukses

Entertainment

Episode Perdana Elif Season 2 Jadi Trending Topic Twitter

Fimela.com, Jakarta SCTV rupanya tak ingin membuat penggemar terlalu lama menunggu kedatangan Elif Season 2. Pada mulanya, serial asal Turki ini direncanakan tayang pada awal tahun 2016. Namun, SCTV mempercepatnya menjadi 9 November 2015.

Peluncuran episode perdana Elif Season 2 kemarin ternyata sanggup mencuri perhatian banyak pecinta serial televisi. Netizen ramai-ramai menggunakan tagar Elif2 untuk saling berbagi kesan tentang Elif Season 2 yang akhirnya menjadi tranding topic di Twitter.

Beragam komentar dilontarkan netizen untuk episode perdana Elif Season 2. Tak sedikit yang dibuat terharu dengan adegan yang disuguhkan di serial ini. Netizen pun mengaku sudah tak sabar dengan kelanjutannya di episode kedua yang tayang hari ini.

Seperti diketahui, Elif Season pertama berakhir dengan penuh tanda tanya. Acara pernikahan Selim dan Zeynep harus diselimuti oleh adegan berdarah yang dilakukan nyonya Arzu. Tapi belum diketahui pasti siapa korban penembakan saat itu.

Foto para pemeran serial televisi Elif 2 (Bintang Picture/bintang.com)

Perombakan pemain terjadi di Elif Season 2. Seperti pemeran Kenan, yang tadinya dimainkan Altug Seckiner digantikan oleh Volkan Coplan. Pemain lama seperti Selin Sezgin, Isabella Damla Güvenilir, Cemre Melis Çınar, Emre Kıvılcım dan Gulcin Tuncok masih membintangi serial unggulan ini.

Jadwal tayang Elif Season 2 mampu menggeser sinetron unggulan SCTV lainnya seperti Pangeran dan GGS Retruns. Buat para Elifers, jangan sampai kelewatan menyaksikan Elif 2 yang tayang tiap hari pukul 17.30 di SCTV ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading