Sukses

Entertainment

DS Mau Numpang Popularitas Saipul Jamil? Ini Jawaban Pengacara

Fimela.com, Jakarta Pro dan kontra seiring laporan yang dilakukan DS terhadap Saipul Jamil masih saja terjadi. Pihak yang pro terhadap DS menyatakan dukungan agar Saipul  dihukum setimpal. Namun, yang kontra menganggap DS hanya numpang popularitas belaka.

Belakangan beredar kabar jika DS mengunggah status di akun Facebook miliknya. Dalam statusnya, ia mengatakan sengaja melakukan hal ini agar dikenal publik. Namun, hal ini langsung dibantah oleh tim kuasa hukum DS.

Saipul Jamil. (Andy Masela/bintang.com)

"Itu yang membuat isu dari pihak Ipul kan? Kalau begitu tunjukan pada kita. Ada yang bilang di facebook, di bbm, di sms. Jadi Setelah DS mentandatangani surat kuasa untuk saya, saya bilang jangan dulu megang hp dan nonton tv," ujar Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum DS di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (24/2).

Karenanya, ketika ada kabar tersebut, Osner yakin itu adalah kabar bohong belaka. Ia yakin kliennya tak mungkin mengunggah status tersebut. "Jadi tidak ada DS yang membuat status itu. Tidak ada itu. Orang kita melarang kok dia buka-buka hp," ucapnya.

Pertemuan keduanya, berawal dari Saipul usai menjalani syuting. Karena tempat yang berdekatan, keduanya makin sering berkomunikasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Osner kembali menegaskan kliennya tidak pernah merekayasa kepentingan apapun, baik untuk sekedar 'numpang tenar' maupun ingin menjebak dan memenjarakan mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu.

"Kalau dia rekayasa itu kepentingannya apa, pagi-pagi shubuh ke kantor polisi. Artinya kalau tidak ada bukti, ngapain dia mau diperiksa sampai dibawa ke rumah sakit juga. Apa yang dikatakan DS dan keluarganya itu realita," tandas Osner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading