Sukses

Entertainment

Lily-Rose Depp Tampak Kurus dan Tidak Sehat

Fimela.com, Jakarta Ada yang mengejutkan ketika baru-baru ini putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp, terlihat jalan-jalan di West Hollywood. Model Chanel ini tampak sangat kurus.

Selain tampak sangat kurus, dia juga kelihatan tidak sehat. Pada saat itu, Lily-Rose mengenakan blus merah, celana jeans biru, dan sepatu olahraga putih.

Lily-Rose Depp (via radaronline.com)

Ia terlihat batuk sambil memegangi perut mungilnya. Pada waktu jalan-jalan, ia tertangkap kamera berbicara dengan dua laki-laki.

Apakah kondisi Lily-Rose ini adalah akibat berkarir di dunia fashion? Entahlah. Tapi sebelumnya Johnny menyatakan kekhawatirannya soal karir putrinya.

Lily-Rose Depp (via radaronline.com)

“Sejujurnya saya cukup khawatir. Saya tidak menduga semua ini terjadi pada Lily-Rose, terutama di usia semuda ini. Tapi itu kegemarannya dan dia bersenang-senang,” kata Johnny waktu itu.

Johnny Depp tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai kekhawatirannya dan alasan di balik kekhawatiran itu, tapi tidak mustahil dia khawatir tentang kesehatan Lily-Rose Depp. Pasalnya, tentu ada sejumlah persyaratan fisik untuk menjadi model profesional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading