Sukses

Entertainment

Johnny Depp Khawatir Akan Karir Lily-Rose di Dunia Fashion

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, seorang Johnny Depp tentu sudah tidak asing dengan ketenaran dan sorotan kamera. Namun sebagai orangtua, dia khawatir jika dua hal tersebut ‘menyentuh’ putrinya, Lily-Rose, yang kini terjun ke dunia fashion.

Kekhawatirannya tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan majalah Jerman, Gala. “Sejujurnya aku cukup khawatir,” kata aktor berusia 52 tahun tersebut.

Lily-Rose Depp (via harpersbazaar.com)

“Aku tidak menduga semua ini terjadi pada Lily-Rose, terutama di usia semuda ini. Tapi itu kegemarannya dan dia bersenang-senang,” katanya.

Johnny tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai kekhawatirannya dan alasan di balik kekhawatiran itu, tapi dia mengatakan, “Dia (Lily-Rose) tahu aku selalu ada untuknya.”

Baca Juga: Film Terbaru Johnny Depp Ungkap Persekongkolan FBI-Mafia

Vanessa Paradise. (AFP/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, darah model mengalir dalam diri Lily-Rose dari ibunya, Vanessa Paradis. Dia adalah salah satu dari dua anak yang lahir dari hubungan Johnny dan Vanessa yang berlangsung selama 14 tahun hingga 2012 silam.

Mengikuti jejak kesuksesan ibunya, Lily-Rose kini menjadi model baru kacamata Chanel. Selain di dunia fashion, dia juga menekuni akting. Dia baru saja menyelesaikan film pertamanya, Yoga Hosers, yang juga dibintangi oleh Johnny Depp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading