Sukses

Entertainment

Putri Johnny Depp Jadi Model Rumah Mode Asal Perancis

Fimela.com, Jakarta Putri Johnny Depp dan Vanessa Paradis, Lily-Rose, mengikuti jejak ibunya. Gadis berusia 16 tahun tersebut baru saja didapuk sebagai wajah baru Chanel. Lily-Rose menjadi model untuk koleksi eyewear rumah mode asal Perancis tersebut.

“Lily-Rose sangat memesona. Ia adalah seorang gadis dari generasi muda dengan kualitas bintang,” kata Karl Lagerfeld, head designer sekaligus creative director Chanel.

Lily-Rose Depp (via cataloguemagazine.com.au)

Karl pun menggambarkan Lily-Rose sebagai sosok yang manis dan feminin. Dalam iklan pertamanya, Lily-Rose terlihat mengenakan kemeja dengan kerah renda dan kacamata hitam berhias mutiara bertengger di hidungnya. Ia pun sukses memancarkan sisi berkelas dan lembut layaknya model Chanel lainnya.

Sebelumnya, awal bulan ini, Lily-Rose telah mencuri perhatian. Ia dan ibunya berjalan di panggung catwalk Chanel yang bertema casino di Grand Palais, Paris. Nama beken seperti Kendall Jenner, Kristen Stewart, Lily Collins, dan Lara Stone turut ambil bagian.

Johnny Depp dan Vanessa Paradis (via photo.gala.fr)

Baca Juga: Selundupkan Anjing, Istri Johnny Depp Terancam 10 Tahun Penjara

Vanessa sendiri pertama kali bekerja sama dengan Chanel di awal tahun 1990. Sejak saat itu ia pun sering kali menjadi model mereka.

Selain modeling, Lily-Rose juga mencoba dunia seni peran yang digeluti ayahnya. Ia pernah berperan di Tusk (2014) yang disutradarai oleh Kevin Smith. Untuk selanjutnya, ia bahkan akan beradu peran dengan Johnny Depp dalam Yoga Hosers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading