Sukses

Entertainment

Digandeng Gandhi Fernando, Julia Perez Jadi Makin Semangat

Fimela.com, Jakarta Nama Julia Perez sudah dikenal luas di dunia hiburan Indonesia. Lalu apa hubungannya dengan Gandhi Fernando? Apakah ia punya hubungan khusus dengan Gandhi, karena belakangan ini kerap mengunggah foto mereka berdua di media sosial.

Ternyata tidak. Itu karena Gandhi Fernando menjadi lawan main Julia Perez alias Jupe di film Doa Untuk Cinta.  Pengalaman Jupe di dunia film termasuk beragam. Aktris seksi ini sempat bermain di film komedi seperti Caleg By Accident, lalu film horor seperti Arwah Goyang Jupe Depe dan Rumah Bekas Kuburan.

Gandhi Fernando dan Julia Perez. foto: Instagram

Baca Juga

Jupe pun pernah disutradarai Hanung Bramantyo di film drama-kolosal Gending Sriwijaya. Jupe bahkan juga menjadi pemain sekaligus sutradara di film Gila Jiwa yang belum dirilis. Film yang terbagi dalam beberapa cerita, Julia Perez menjadi sutradara bersama Afgan, Ade Paloh dan Aming.

Yang terbaru, ia bermain di film drama Doa Untuk Cinta yang menampilkan budaya Tionghoa di daerah Singkawang, Kalimantan Barat. Dalam sejumlah foto yang diposting di Instagram, Julia Perez terlihat antusias dan makin semangat bermain film.

 

Shooting day 1 doa untuk cinta ... 🙏🎥🎬 #doauntukcintathemovie #actor #putarproduction #singkawang

Video kiriman Juliaperez (@juliaperrezz) pada

Jupe pernah membagikan video singkat dirinya bersama Gandhi Fernando di depan Patung Naga Singkawang. Jupe juga sempat membuat heboh dengan memposting foto dirinya seperti orang sedang hamil.

Hal ini membuat penggemar semakin penasaran ingin menyaksikan film Doa Untuk Cinta. Namun belum diketahui dengan detil bagaimana jalan cerita sampai tanggal rilis film yang dibintangi oleh Julia Perez dan Gandhi Fernando ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading