Sukses

Entertainment

Ahok Ajak PNS, Camat dan Walikota Nobar Film Talak 3

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov DKI termasuk Camat dan Walikota untuk nonton bareng (nobar) film Talak 3 pada Kamis petang (25/2/2016). Bertempat di Djakarta Theater XXI, Ahok duduk berdampingan bersama CEO MD Pictures, Manoj Punjabi dan para bintang film Talak 3.

Ahok sangat menikmati film karya sutradara Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth tersebut. Ini bukan kali pertama bagi Ahok mengajak jajaran staf dan PNS Pemprov DKI menonton film bersama. Sebelumnya, mantan Bupati Belitung ini juga sempat menonton bersama film Negeri Tanpa Telinga, Tabula Rasa dan Sebelum Pagi Terulang Kembali.

Ahok, Manoj Punjabi dan pemain film Talak 3 (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Saya kira ini film yang bagus, banyak pesan dan nilai-nilai positif. Industri film Indonesia terus bertumbuh. Apalagi ini promosi pariwisata baik dari kota Yogyakarta sendiri dan ada nilai budayanya. Film ini pesannya baik dan saya suka. Teknik film juga baik, pemain filmnya apalagi," puji Ahok usai menonton film Talak 3 di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2016).

Pujian Ahok rupanya tak berhenti sampai di situ. Ia mengaku terkesima dengan akting para pemain seperti Vino G Bastian, Laudya Cynthia Bella dan Reza Rahadian.

"Saya suka akting mereka. Masih muda dan luar biasa. Selama filmnya oke, kita pasti nonton dan kita beli tiket gratifikasi film supaya mendukung industri film dan harus menghargai dan secara nasional perfilman lebih maju lagi. Karena kita nggak beda jauh kok dengan film luar," terang Ahok.

Talak Tiga. Foto: Instagram (@moviecoid)

Selain Ahok, sejumlah pejabat daerah dari tingkat Camat, Walikota daerah DKI turut hadir bersama. Para pejabat ini terlihat sangat antusias menonton film yang mengisahkan pasangan suami istri yang bercerai karena berbagai masalah yang dialami dalam kehidupan berumah tangga.

Kisah inspiratif yang dihadirkan dalam film Talak 3 diakui Ahok memang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. "Aku sih film apa saja yang penting oke ditonton, nggak sekali ini aja ajak nonton mereka (Staff PNS DKI). Supaya mereka sadar juga," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading