Sukses

Entertainment

Curahan Hati Istri Sahrul Gunawan

Fimela.com, Jakarta Sebelum melayangkan gugatan terhadap suaminya, Sahrul Gunawan, Indriani Hadi sempat sempat mengunggah foto-foto yang berisi kalimat-kalimat tentang kondisi rumah tangganya. Terbaru foto yang diunggah pada 27 Januari 2016 lalu.

"Bisakah kamu menjaga anak perempuan saya seperti saya menjaganya dari masih janin, sebelum secantik sekarang saat kamu pandang. Jangan menyakitinya. Saya tdk akan pernah rela jika seseorang menyakitnya. Termasuk kamu dan orang-orangmu (keluargamu)-ayah."

Indriani Hadi curhat lewat media sosial (Instagram/@indrie_h)

 

Membaca postingan tersebut, seorang netizen mempertanyakan maksud dari kalimat tersebut. "@indrie_h duh mbak kenapa?semoga dapat penyelesaian yang terbaik dunia akhirat.amin," harap akun @mua_bandung.

Sebelumnya, Indri juga sempat menguggah foto yang juga menggambarkan kondisi rumah tangganya. Foto tersebut diunggah pada 27 September 2015

Curahan hati Indriani Hadi lewat akun media sosial (Instagram/@indrie_h)

'Keadaan yang paling menyakitkan adalah ketika kamu tdk tau, harus pergi atau bertahan. Terkadang dia sangat menyakitimu. Namun disaat kamu berusaha untuk pergi, dia juga yang membuatmu merasa sangat berarti. Dan sangat dibutuhkan. Namun disaat kamu kembali mengharapkannya, dia juga yang menyakiti mu dgn hal dan cara yang sama."

Selain itu, pada ia juga mengunggah foto yang bertuliskan kalimat-kalimat yang berisi keluh kesahnya. Foto tersebut diunggah pada Agustus 26 Agustus 2015.

curahan hati istri Sahrul Gunawan lewat media sosial (Instagram/@indrie_h)

"Aku sudah berusaha untuk memberikan yg terbaik semampuku, menjadi seorang penyabar sekuat kubisa, berfikiran positif tentang semua yg sebenarnya buatku tak tenang, jika hal ini hasil dari apa yg telah kuperjuangkan selama ini, hingga kini kutemukan lelahku yg selelahlelahnya, kukan beranjak pergi meninggalkan semua karna kutau setiap hal pasti ada masanya..," tulis Indri pada 26 Agustus 2015 lalu.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. (Instagram @sahrulgunawan_asli)

Di saat yang sama, ia juga mengunggah foto yang bertuliskan kalimat yang berisi tentang pentingnya hubungan baik.

"Hubungan yang baik tersusun atas 6 pondasi>>cinta, kejujuran, kepercayaan, kesetiaan, pengertian, dan komunikasi yang baik."

Indriani Hadi dan Sahrul Gunawan (Instagram/@indrie_h)

Para netizen berharap rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi tetap langgeng. Mereka seperti tak percaya, Indri mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu. Apalagi, beberapa hari sebelum mengajukan gugatan, mereka terlihat foto bersama. Meski tidak dalam posisi saling berhadapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading