Sukses

Entertainment

Usai Jadi Penderita Kanker, Tatjana Saphira Mau Jadi Wanita Kuat

Fimela.com, Jakarta Akting Tatjana Saphira di film I am Hope menuai banyak pujian. Aktris cantik ini dinilai mampu membawakan peran gadis penderita kanker dengan bagus dan meyakinkan.

Tatjana mengaku cukup terkuras emosinya saat berperan sebagaiMia yang didiagnosa menderita kanker. Walaupun melalui perjuangan yang cukup berat, kekasih Herjunot Ali tak mau berpuas diri dalam berakting.

Tatjana ingin mencoba berakting menjadi sosok wanita kuat dalam proyek film berikutnya.

Foto profil Tatjana Saphira (Andy Masela/bintang.com)

Baca Juga

Aktris berusia 18 tahun itu ingin bermain dalam film yang memberikan nilai positif dan membuatnya bersemangat seperti film yang diadaptasi dari kisah nyata.

"Aku pengin main film yang diadaptasi dari novel atau cerita inspirasi yang diambil dari kisah nyata. Yang penting harus ada nilai positif dari cerita film itu," tutur Tatjana Saphira saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Adegan dalam film I am Hope. Foto: Vidio

Selain itu, kalau bisa memilih Tatjana juga ingin memerankan karakter wanita kuat dan juga melakukan adegan berbahaya. "Aku mau jadi perempuan yang kuat. Kalau bisa peran-peran yang dimana aku harus bela diri atau melakukan adegan berbahaya seperti panjat tebing," harap Tatjana.

Sementara itu, film I am Hope yang dibintangi Tatjana Saphira sudah tayang di bioskop sejak 18 Februari kemarin. Film drama ini juga dibintangi oleh Fachry Albar, Tio Pakusadewo, Feby Febiola dan Fauzi Baadilah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading