Sukses

Entertainment

Alasan Tatjana Saphira Mau Terlibat Dalam Film I am Hope

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Mia, gadis yang didiagnosa penyakit kanker dalam film I am Hope, Tatjana Saphira mengaku deg-degan dengan perannya tersebut. Menurutnya, dari sekian film yang ia lakoni, baru di film karya Adilla Dimitri ini ia merasakan tantangan berat.

"Awalnya sih sedikit agak deg-degan, karena kan karakternya cukup berat terutama secara emosional,” ucap Tatjana Saphira saat acara press screening film I Am Hope di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Foto profil Tatjana Saphira (Andy Masela/bintang.com)

Baca Juga

“Soalnya sosok Mia itu kan merupakan sosok anak muda yang punya banyak mimpi, tapi kemudian divonis dengan penyakit kanker," sambung Tatjana.

Tak hanya itu, keterlibatannya di film I Am Hope pada awalnya memang karena ketertarikannya akan cerita menarik yang diangkat dalam film yang diproduseri Wulan Guritno tersebut.

Foto Press Screening Film I Am Hope (Andy Masela/bintang.com)

"Memerankan tokoh Mia di film memang menguras emosi. Sempat ada suatu kondisi yang buat aku ragu. Namun pada akhirnya dengan melihat ada isu sosial yang akan di sampaikan dalam film ini, aku memutuskan untuk berkontribusi dalam film ini," terang Tatjana.

Film I am Hope yang disutradarai Adila Dimitri ini mengisahkan tentang perjuangan seorang gadis muda bernama Mia yang divonis mengidap kanker, namun tetap memelihara semangat dan keoptimisannya untuk mencapai mimpi-mimpinya. Selain Tatjana Saphira, I am Hope juga dibintangi Fachry Albar, Tio Pakusadewo, Feby Febiola dan Fauzi Baadilah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading