Sukses

Entertainment

Cuaca Dingin, Tatjana Saphira Banyak Makan di Negeri Van Oranje

Fimela.com, Jakarta Segala upaya dilakukan Tatjana Saphira untuk menyiasati perbedaan iklim yang cukup drastis di Belanda. Dara cantik berusia 18 tahun ini rupanya lebih memilih untuk banyak makan agar dapat membakar kalori. Walhasil, bobot tubuh Tatjana sempat naik beberapa kilogram selama syuting Negeri van Oranje.

"Enggak (sakit), Alhamdulilah karena di sana benar-benar jaga pola makan. Karena dengan makan itu bisa bakar kalori dan menghangatkan tubuh. Selama di sana, kita makan terus, sempat naik beberapa kilo pas syuting," papar Tatjana Saphira.

 Tatjana Saphira (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain di Belanda, syuting film produksi Falcon Pictures ini juga dilakukan di Praha dan Jakarta. Hanya kurang dari sebulan, Tatjana dapat merampungkan proses syuting di negeri seberang. "Kita syuting di Belanda selama dua minggu, di Praha satu minggu dan sisanya itu syuting di Jakarta," ucapnya.

Diakui Tatjana, dirinya sangat tertantang karena dapat beradu akting dengan empat aktor senior lainnya seperti Chicco Jerikho, Arifin Putra, Ge Pamungkas dan Abimana Aryastya. Ia berhasil menepis keraguan dan berakting luwes dengan keempatnya.

Selama proses syuting film ‘Negeri Van Oranje’ di negeri kincir angin Belanda, Tatjana Saphira bersyukur dirinya tidak jatuh sakit meski di sana mengalami kendala cuaca ekstrim. Namun dirinya dapat menjaga kondisi tubuh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku baru pertama kali bermain dan bertemu sama mereka. Akting mereka kan sudah luar biasa banget, jadi bermain sama mereka menjadi tantangan tersendiri buat aku," pungkas Tatjana.

Negeri van Oranje merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Film terbaru Tatjana Saphira ini sudah dapat Anda saksikan di jajaran bioskop tanah air sejak 23 Desember 2015 lalu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading