Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira Kasting Untuk Dua Peran di I am Hope

Fimela.com, Jakarta Film tentang kehidupan pengidap kanker, I am Hope, sudah dirilis di bioskop. Salah seorang pemain utamanya adalah Tatjana Saphira. Aktris cantik berusia 18 tahun ini erperan sebagai Mia, gadis yang didiagnosa penyakit kanker.

Film ini disutradarai oleh Adila Dimitri, suami dari Wulan Guritno yang juga menjadi salah seorang produser di I am Hope. Tatjana menuturkan, peran awal dalam film I Am Hope bukanlah pemeran utama. Namun setelah melakukan beberapa kali kasting oleh sutradara, ia didaulat sebagai Mia oleh Adilla Dimitri.

Foto profil Tatjana Saphira (Andy Masela/bintang.com)

"Awalnya aku di castingnya itu untuk peran Maia. Tapi pas datang untuk dicasting itu di tes untuk dua karakter sekaligus,” ungkap Tatjaan Saphira saat acara press screening film I Am Hope di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Lalu seminggu setelah aku dicasting, aku dipanggil lagi untuk di tes sebagai peran Mia. Ternyata mereka menginginkan aku untuk memerankan karakter Mia di film I am Hope ini," sambung Tatjana.

Wulan Guritno selaku salah satu produser mengatakan sempat pesimis dengan pemeran utamanya. Melalui casting dipilihlah Tatjana Saphira (Mia). Ia Juga merasa puas dengan peran Mia yang diperankan oleh Tatjana Saphira. (Andy Masela/Bintang.com)

"Keraguannya sebenarnya karena waktunya yang sangat mepet dan cukup mendadak ikut castingnya. Ya sekitar dua atau tiga minggu sebelum syuting. Jadi kondisinya emang sangat sedikit waktu persiapan untuk diriku sendiri," tutur Tatjana.

Namun jerih payahnya berjalan baik, pada akhirnya film I Am Hope sukses menjalani proses syuting dan sudah dirilis di bioskop pada 18 Februari ini. Selain Tatjana Saphira, film I Am Hope turut dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Fachri Albar, Feby Febiola, Alesaandra Usman dan Fauzi Baadilah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading