Sukses

Entertainment

Rating Drama Rain, Please Come Back, Mister! Naik Perlahan

Fimela.com, Jakarta Drama yang dibintangi Rain, Please Come Back, Mister! memulai debut dengan rating 6,6 persen. Dikutip dari Soompi.com, angka tersebut sangat rendah dibanding dengan drama Descendants of the Sun yang memulai debut dengan rating 14,3 persen pada hari yang sama. Pesona Song Joong Ki sangat kuat untuk menarik penonton Descendants of the Sun.

Semenjak kembali dari wajib militer, drama yang dibintangi Rain tidak berjalan mulus. Tepat setelah keluar dari wajib militer, Rain membintangi My Lovely Girl. Saat pertama kali ditayangkan drama tersebut hanya mendapat rating 3,9 persen.

Namun, rating drama Please Come Back, Mister! perlahan naik. Pada episode kedua, rating drama ini naik satu persen menjadi 7,6 persen. Butuh perjuangan untuk membuat drama ini menarik perhatian penonton lebih banyak lagi.

Diangkat dari novel Jepang dan film Mr. Tsubakiyama’s Seven Days, Please Come Back, Mister! menceritakan seorang manajer department store yang gila bekerja hingga meninggal akibat kerja yang berlebihan, dan kembali hidup untuk menyelesaikan urusannya yang belum selesai.

Rain (Bintang/EPA)
Sebagai pendamping, Lee Min Jung akan menjadi lawan main Rain di drama ini. Belakangan ini, Lee Min Jeong tidak tampil di hadapan publik, yang menjadi alasannya karena ia masa pemulihan setelah melahirkan anak pertamanya. Pada tahun 2016, Please Come Back, Mister menjadi drama pertamanya bersama Rain setelah ia melahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading