Sukses

Entertainment

Fitri Carlina Gagal Serahkan Semur Jengkol Buat Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Maksud hati hendak bertemu sembari menyerahkan makanan kesukaan Saipul Jamil, namun apa daya Fitri Carlina harus gigit jari. Soalnya pelantun tembang ABG Tua ini datang ke Polsek Kelapa Gading tidak pada jam besuk, ia pun tak berhasil bersua dengan Bang Ipul dan menyerahan makanan spesail semur jengkol dan kurma.  Meski gagal, Fitri masih punya harapan, pekan depan ia akan datang sekali lagi.

"Bang Ipul setahu saya memang suka sekali dengan namanya semur jengkol dan kurma. Makanya saya bawakan kedua makanan itu untuk dia di tahanan. Harapannya dia bisa senang saya bawakan makanan yang benar-benar di suka. Tapi mau gimana lagi saya tak boleh bertemu," keluh Fitri Carlina saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (26/2/2016).

Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Fitri ia sekarang ini tamu-tamu yang akan besuk Bang Ipul harus sesuai dengan aturan pihak kepolisian. Tak bisa sembarang waktu untuk bertemu dengan tahanan termasuk Saipul Jamil. "Waktu besuk tahahan itu Senin-Kamis jam 13.00-15.00 WIB. Di luar itu tidak bisa bertemu dengan tahahan," ungkapnya.

Meski kecewa namun Fitri masih berharap dia akan dapat bertemu dengan Bang Ipul. "Sekarang emang enggak bisa, semoga pekan depan saya bisa bertemu dengan Bang Ipul. Semoga dia bisa menjalani semua ini dengan tabah dan sabar," pintanya.

DS korban Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat ditanya akan bawa apa buat Saipul Jamil pekan depan, Fitri Carlina hanya tersenyum. "Pokoknya saya akan bawa makanan atau apapun yang dia ska saat ini. Nanti saya akan  komunikasi lagi dengan manajernya Bang Ipul. Apa minta dibawaan semur jengkol dan kurma lagi atau makanan dan benda-benda lainnya," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading