Sukses

Entertainment

Sejak Mengidap Tumor Payudara, Andien Terapkan Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Andien berusaha menerapkan hidup sehat setiap hari. Menurutnya, kesehatan merupakan hal mutlak yang harus diperhatikan setiap orang. Apalagi Andien pernah mengidap tumor payudara pada kelas 2 SMA, dan membuatnya lebih perhatian terhadap kesehatan.

"Hidup sehat karena saya enggak mau sakit. Saya pernah kena tumor payudara saat kelas 2 SMA, dan akhirnya semakin ke sini menerapkan pola hidup sehat. Itu mutlak, karena kalau enggak sehat kita enggak bisa berkarya dan melakukan hal-hal yang menyenangkan," ujar Andien di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2016).

Melalui industri kreatif, salah satu cara tepat untuk menarik masyarakat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Untuk itu, tak sedikit jenis olahraga yang ditekuni pelantun lagu Gemilang itu. Dari mulai Muaythai, Gymnastic, Yoga, hingga Pilates dilakoninya. Namun Andien tidak mematok waktu pasti menjalaninya. Pun dengan olahraga bersama suami tercinta.

"Enggak setiap saat bareng. Saya enggak punya jadwal pasti harus olahraga. Kalau sempat ya saya olahraga, begitu juga bareng suaminya. Kalau bisa bareng ya ayo, kalau enggak ya sudah. Kira-kira 3 kali dalam seminggu," kata Andien.

'Terima kasih semuanya,' tutup Andien dengan rona bahagia yang tak bisa ia tutupi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dengan rajin berolahraga dan menjaga asupan makanan, Andien merasakan yang dirasakan oleh tubuh. Terlebih dalam menjalani seabreg kegiatannya panggung entertaint tanah air. "Kegiatan saya makin padat, makanya saya enggak mau sakit. Saya butuh stamina lebih karena kegiatan sangat padat," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading