Sukses

Fashion

4 Gaya Pakaian yang Harusnya Dihindari

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih pakaian untuk beraktifitas di luar rumah. Selain kenyamanannya, kamu juga harus memperhatikan apakah pilihan outfit kamu enak dipandang atau tidak. Memang enak atau tidaknya outfit untuk dipandang sangat bergantung pada tipe tubuh kamu juga, Guys! Namun, ternyata ada beberapa model pakaian yang tidak cocok dipakai oleh sebagian besar orang pada umumnya. Dilansir dari More, berikut 4 diantaranya.

celana kuning baiknya dikenakan dengan atasan yang berbeda (via: istimewa)

1. Outfit warna kuning sekujur tubuh

Bila kamu memakai pakaian, usahakan atasan dah bawahan berbeda supaya terlihat lebih menarik. Ditambah dengan aksesoris yang menunjang penampilan kamu. Jangan sekali kali kamu memakai pakaian dengan warna yang sama, itu akan membuat kamu bosan dipandang, apalagi warna itu kuning, kamu akan terlihat seperti pisang berjalan.

celana digulung tak lebih dari dua kali masih terlihat pantas dikenakan (via: istimewa)

2. Memakai celana jeans dengan banyak lipatan

Melipat bagian bawah celana jeans menjadi sasaran berpakaian yang harus kamu hindari, pasalnya, ketika kamu memiliki kaki yang tidak terlalu jenjang, lipatan celana lebih dari dua lipatan akan membuat kaki kamu bantet dan terlihat pendek.

memakai kaos yang lebih panjang dari pinggul lebih terlihat pantas dikenakan (via: istimewa)

3. Memakai legging dengan atasan pendek

Sah-sah saja bila memakai legging pada aktifitas kamu, tapi kamu pun juga harus memperhatikan atasan yang akan kamu pakai. Pakailah blous atau kaos yang panjang sampai batas paha, jangan malah kamu memakai atasan yang pendek, itu terlihat tidak pantas, karena lekukan tubuh yang harusnya terekspos malah terlihat jelas.

pemakaian croptee baiknya juga memperhatikan bentuk tubuh (via: istimewa)

4. Croptee pada perut buncit

Croptee memang cocok digunakan bagi wanita bertubuh langsing, karena mereka terlihat lebih tinggi dan menarik. Lain halnya girls, jika perut kamu agak sedikit maju kedepan alias buncit, baiknya hindari baju satu ini. Ini terkesan membuat kamu seperti memakai baju kekecilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading