Sukses

Entertainment

Selamat! Hayley Williams Resmi Menikah dengan Chad Gilbert

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari vokalis Paramore, Hayley Williams. Sekarang, dia resmi menjadi seorang perempuan bersuami.

Hayley menikah dengan tunangannya, gitaris New Found Glory, Chad Gilbert. Pernikahan mereka berlangsung di Franklin Theater di Nashville, Sabtu (20/2/2016).

Hayley Williams dan Chad Gilbert. (via instagram.com/yelyahwilliams._/)

Keduanya bertukar sumpah di depan sekitar 50 tamu di dalam teater. Sebelumnya, mereka telah mengajukan izin untuk menikah di Tennessee bulan lalu.

Pada pernikahan mereka, Hayley mengenakan gaun sifon putih dan menyanggul rambut oranye terang-nya. Sementara itu, Chat tampak necis dalam balutan setelan hitam-hitam.

 Hayley Williams dan Chad Gilbert. (via instagram.com/yelyahwilliams._/)

Mempelai perempuan kemudian berganti baju mengenakan rok putih dan kaus. Uniknya, kaus tersebut memuat nama Chad berwarna merah di bagian depan.

Sejumlah foto dari momen sekali seumur hidup mereka pun langsung tersiar di internet. Salah satu foto memperlihatkan pengantin baru memeluk dan menatap satu sama lain di lantai dansa. Dalam foto lainnya, Hayley Williams menghancurkan kue di wajah Chad Gilbert.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading