Sukses

Entertainment

Usai Dilwale, Kajol Siap Bintangi Film Bareng Suami

Fimela.com, Jakarta Lama vakum dari dunia film, Kajol kembali berakting lewat film Dilwale yang dirilis pada Desember 2015. Film yang juga dibintangi Shahrukh Khan itu menjadi film pertama Kajol setelah lima tahun absen.

SetelahDilwale mendapat sambutan cukup bagus dan dipuji para kritikus, aktris cantikBollywood ini diyakini akan aktif lagi bermain film.

Hal itu ternyata menjadi kenyataan. Seperti dilansir dari Times of India, Kajol akan bermain film dengan suaminya sendiri, Ajay Devgn.

Dilwale. foto: the indian express

Proyek ini sudah disiapkan sejak 2014 lalu tapi baru akan diwujudkan di tahun ini. Meskipun begitu, judul maupun genre serta cerita film ini baru akan diungkapkan dalam waktu dekat ini.

“Kami memang sudah merencakan akan membuat film yang diproduksi ADF (Ajay Devgn Films). Skenario sudah siap dan hanya perlu beberapa penambahan. Kami akan segera mengumumkan kelanjutan proyek ini,” ungkap Kajol.

Kajol dan Ajay Devgn (Bintang/EPA)

Rencananya, proses syuting akan dimulai pada Juni mendatang. Belum diketahui siapa yang akan menjadi sutradara film tersebut. Yang jelas, kali ini Ajay tak akan bertindak sebagai sutradara. Setelah menikah dan mempunyai dua anak, Kajol memang membatasi kegiatan di dunia hiburan.

Namun aktris berusia 41 tahun i i menegaskan tetap tertarik bermain film kalau temanya menghibur dan suka dengan jalan ceritanya. Kita tunggu saja seperti apa proyek film terbaru Kajol setelah Dilwale ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading