Sukses

Entertainment

Kajol dan Varun Dhawan Menyesal Bermain di Dilwale?

Fimela.com, Jakarta Memasang duet favorit Shahrukh Khan dan Kajol, film Dilwale ternyata kurang sesuai dengan harapan. Meski menjadi box office, pemasukan Dilwale termasuk rendah terutama di India.

Film besutan Rohit Shetty itu justru lebih laris di luar India dan banyak mendapat kritikan di negeri sendiri. Hal itu kabarnya sempat membuat hubungan Shahrukh Khan dan Rohit Shetty menjadi kurang baik karena saling menyalahkan atas hasil yang diraih Dilwale.

Varun Dhawan. foto: bollywoodkhabari.com

Tak hanya mereka berdua, kini Kajol dan Varun Dhawa juga memaparkan hal senada. Seperti diberitakan The Times of India, Varun merasa kecewa karena mendapat porsi perannya yang kurang menonjol di Dilwale. Aktor berbakat ini mengeluhkan karakternya terkesan seperti tempelan dan berada di bawah bayang-bayang pasangan SRK dan Kajol.

Sedangkan Kajol kecewa dengan jalan cerita Dilwale. Meski mengaku senang bisa bermain kembali dengan Shahrukah Khan, Kajol merasa menyesal telah menolak bermain di Durga Rani Singh yang menyajikan certa lebih berbobot dan karakter yang lebih menarik.

Poster film Dilwale. foto: the indian express

Peran yang tadinya ditawarkan padaKajol oleh sutradaraSujoyGhosh itu akhirnya dimainkan olehVidya Balan.

Pengakuan para bintang Bollywood itu disesalkan oleh beberapa penggemar, karena mereka sebelumnya penuh semangat mempromosikan film Dilwale di berbagai kesempatan.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak-pihak lainnya yang terkait dengan film Dilwale mengenai penyesalan Kajol dan Varun Dhawan. Begitu juga dengan Shahrukh Khan yang bersitegang dengan Rohit Shetty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading