Sukses

Entertainment

Demi Lady Gaga, Wapres AS, Joe Biden Bakal Hadir di Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga masuk nominasi Academy Awards 2016 di kategori Best Performance by an Actress in a Leading Role in a Series, Limited Series or Motion Picture Made for Television lewat perannya di serial American Horror Story: Hotel. Kehadirannya di malam anugrah Oscar ternyata menarik minat kehadiran Wakil Presiden AS, Joe Biden.

Lady Gaga memerankan The Countess di American Horror Story: Hotel. Saat diumumkan sebagai nominator, Lady Gaga sama sekali tak meyangka dan dibuat terkejut oleh berita tersebut. Saking senangnya ia sampai menjerit dan membuat gaduh di rumahnya.

Menang atau kalah baru akan diketahui Senin (29/2/2016) pagi WIB setelah diumumkan pemenang OScar 2016. Yang pasti Lady Gaga akan menjadi salah satu pengisi acara yang akan tampil. Penampilannya di Oscar juga tak kalah menarik.

Nama Lady Gaga akan disebut namanya oleh Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Laman LA Times mewartakan, Jumat (26/2/2016), Joe Biden akan terbang ke Hollywood akhir pekan hanya untuk menghadiri acara Academy Awards ke-88.

Juru Bicara Gedung Putih menyatakan, Joe Biden akan menjadi pembawa acara di Oscar 2016, mengumumkan penampilan Lady Gaga di atas panggung. Lady Gaga dikabarkan membawakan Til It Happens to You, lagu yang masuk nominasi The Hunting Ground.

Lady Gaga. (Bintang/EPA)

Kehadiran Joe Biden, bukan karena posisinya sebagai Wakil Presiden AS, melainkan karena profesinya sebagai pengacara yang kerap kali melakukan kampanye anti-pelecehan seksual. Joe Biden pun sangat tertarik dengan dengan sosok Lady Gaga yang dianggap sebagai wanita mengagumkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading