Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Akui Samuel Rizal Membuatnya Nyaman

Fimela.com, Jakarta Setelah kerap menutupi perihal kedekatannya dengan aktor Samuel Rizal, artis seksi Nikita Mirzani mulai secara terang-terangan memperkenalkan kekasih barunya ke publik. Meski bukan hal baru, pasalnya beberapa kali keduanya kerap tertangkap kamera saling bermesraan, kini Nikita mengakui bahwa Samuel Rizal adalah kekasih yang telah meluluhkan hatinya.

"Terserah lah kalau banyak yang suka sama Sammy, yang penting aku sudah punyanya Sammy," ujar Nikita saat ditemui di gala premier Comic 8 : Casino Kings Part 2,CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016).

Samuel Rizal dan Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski sebelumnya Nikita mengaku bahwa kedekatan mereka hanya sebatas adik kakak, Niki telah merasa cocok dengan aktor yang memiliki hobi olahraga basket tersebut. "Kakak itu ya kak Sammy," ucapnya.

Nikita terlihat mesra bergandengan tangan. Bahkan keduanya serasi dengan busana yang mereka kenakan. Niki berharap, kehadiran Samuel Rizal kini bisa membuatnya jauh lebih baik lagi dalam menjalani hidup.

Nikita Mirzani terlihat mesra bergandengan tangan dengan Samuel Rizal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mungkin Tuhan enggak mau kasih lama-lama. Karena aku enggak terlalu nyaman dengan kesendirian. Harus ditemenin," jelasnya.

Mengenai sosok Samuel Rizal, lanjut Nikita Mirzani mengatakan Sammy adalah orang yang membuatnya nyaman. "Dia baik, pinter, enggak gampang percaya sama omongan orang. Jadi itu make me comfortable," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading