Sukses

Entertainment

Pasca Digerebek, Hesty Klepek Klepek Makin Dekat dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ada hikmah dibalik penggerebekan Hesty Klepek Klepek di Bandar lampung pekan silam, ia makin dekat dengan keluarganya. Menurut perempuan asal Ciwidei Bandung itu, keluarga baginya adalah segalanya. Dia bisa menumpahkan perasaan kepada keluarganya selain kepada suami tercinta.

"Buat saya keluarga itu adalah segalanya. Merekalah yang akanmemberikan bantuan dan pertolongan pertama kali saat kita mengalami cobaan. Ya seperti sekarang ini saya tengah mengalami cobaan berat terseret perkara prostitusi artis. Orang lain hanya bisa melihat, kalau keluarga mereka terus memberikan dukungan meski tanpa diminta," ujar Hesty ketika disambangi Bintang.com di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Eddy R Harwanto, pengacara Hesty Klepek Klepek. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Sementara Hesty, menurut kuasa hukumnya Dr. Eddy R Harwanto, S.H., M.H.  pasca kejadian langsung menghubungi keluarganya. "Yang pertama dia hubungi adalah tetehnya. Dia menceritakan kronologis kejadian pada saudaranya itu. Dari sana keluarganya bisa memahami seperti apa posisi Hesty dan bagaimana kondisi dia," terangnya.

Saat ini, masih kata Eddy pemeriksaan terhadap kliennnya sudah dirasa cukup oleh pihak kepolisian daerah Lampung sehingga Hesty sudah bisa kembali ke Jakarta. Namun jika suatu saat dibutuhkan keterangan tambahan Hesty akan dia hadirkan ke Bandar Lampung.

Hesty Klepek Klepek. (Deki Prayoga/bintang.com)

Eddy meminta masyarakat untuk bersabar menunggu proses penyidikan dan persidangan perkara ini. "Kepada seleuruh masyarakat saya harapkan untuk tidak menuduh Hesty Klepek Klepek yang tidak-tidak. Dalam konteks ini ia adalah korban dari kasus human trafficking. Kita gunakan asas praduga tak bersalah," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading