Sukses

Entertainment

Fetty Rusli Gelar Show Tunggal Terbesar Sepanjang Karirnya

Fimela.com, Jakarta Desainer Fetty Rusli menampilkan 50 koleksi terbarunya, lewat acara Annual Fashion Show 2016 bertajuk A Maze. Koleksi yang menceritakan tentang kisah panjang dan penuh liku seorang gadis pada keindahan cinta pertama.

Cukup lama persiapan yang dilakukan Fetty untuk ke-50 koleksi terbarunya itu. Bahkan dia mengaku gugup mengingat gelaran ini menjadi show tunggal terbesar sepanjang karirnya sebagai desainer.

"Persiapan cukup lama, dari sekitar 10 bulan lalu. Sangat exited, gugup juga ya. Karena ini show tunggal terbesar selama saya berkarir," aku Fetty Rusli di sela-sela gelaran show, yang dihelat di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2016) malam.

Fashion Show Fetty Rusli. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Bukan hanya di Jakarta, Fetty juga akan memboyong ke-50 koleksi terbaru itu ke kampung halamannya. Sebab, dia akan kembali menggelar show tunggal untuk memperlihatkan karya terbaru di kampung halamannya.

"Koleksi ini akan dibawa ke Palembang untuk show di sana, karena jaraknya berdekat. Saya akan memamerkan lagi dengan koleksi dan konsep yang sama," ujarnya.

Fetty Rusli menonjolkan sisi feminin dalam tiap rancangannya. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Untuk ke depannya, Fetty masih ingin terus konsisten dalam berkarya. Pasalnya, sejak masih sekolah dulu, Fetty dikenal dengan koleksi-koleksinya yang simpel, girly namun tetap terlihat elegan. "Saya ingin konsisten dan terus berkarya. Apa yang ingin saya buat dengan sepenuh hati saya," harap Fetty Rusli.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Meninggal Akibat COVID-19, 45 Desainer Kenang Alber Elbaz dalam Fashion Show Akbar