Sukses

Entertainment

Pilih Alicia Vikander atau Kate Winslet Jadi Pemenang Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Pamor Kate Winslet sebagai salah seorang aktris papan atas sudah banyak diakui. Di ajang Oscar 2016, ia kembali masuk nominasi berkat aktingnya di film Steve Jobs. Ini untuk ketujuh kalinya Kate masuk nominasi Oscar atau Academy Awards.

Wajar saja kalau Kate kembali diunggulkan meraih Oscar untuk kedua kalinya. Ia banyak dinilai bermain cemerlang sebagai Joanna Hoffman di film Steve Jobs yang juga dibintangi Michael Fassbender.

Kate Winslet (Bintang/EPA)

Indikasi lainnya, Kate menang di ajang Golden Globes 2016 dan BAFTA Awards 2016. Namun bukan berarti ia sudah dipastikan bakal meraih Oscar. Para pesainnya juga tak kalah bagus.

Mereka adalah Jennifer Jason Leigh (The Hateful Eight), Rooney Mara (Carol), Rachel McAdams (Spotlight) dan Alicia Vikander (The Danish Girl).

Aktris asal Swedia, Alicia Vikander disebut-sebut akan menjadi pesaing utama Kate. Kemenangan Alicia di ajang Screen Actors Guild Awards 2016 bisa saja membuatnya tampil sebagai pemenang di Oscar 2016.

Alicia Vikander berpose di karpet merah dalam gaun putih lipat Louis Vuitton. Alicia merupakan brand ambassador untuk merk terkenal dari Perancis, Louis Vuitton, dan nampaknya ia berhasil merepresentasikannya dengan elegan. (AFP/Bintang.com)

Bukan hanya Alicia, nama Rooney Mara juga diperhitungkan karena meraih banyak pujian dari para kritikus film. Dua aktris lainnya, Jennifer Jason Leigh dan Rachel McAdams juga tak bisa dianggap remeh peluangnya.

Meskipun begitu, berdasarkan tradisi Oscar, Kate dan Alicia dinilai paling berpeluang karena sudah meraih piala di ajang lain sebelum Oscar 2016. Jadi, siapa yang akan menjadi pemenang sepertinya hanya antara Kate Winslet atau Alicia Vikander.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading