Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia, Zaskia Adya Mecca Melahirkan Bayi Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari bintang film dan sinetron Zaskia Adya Mecca. Istri sutradara Hanung Bramantyo ini kembali melahirkan seorang bayi di Jakarta pada Sabtu (27/2/2016) pukul 6.45 WIB. Kali ini ia melahirkan bayi laki-laki yang sudah sembilan bulan lebih ia kandung. Bagi pasangan Zaskia-Hanung ini adalah anak mereka yang ketiga. Sebelumnya mereka sudah dikaruia dua anak; Kana Sybilla Bramantyo (6) Kala Madali Bramantyo (3).

Kabar Zaskia melahirkan anak ketiganya ini disebarlauskan Hanung melalui akun media sosial miliknya. “Telah lahir Putra kami pada pikir 6.45 pagi. Adik dari Bhumi, Kana dan Kala .... BHAI KABA BRAMANTYO (sang Pembawa Kabar bahagia dari Keluarga Bramantyo),” begitu Hanung mengabarkan soal kelahiran dan arti nama yang disematkan untuk sang jabang bayi.

Zaskia Adya Mecca melahirkan anak ketiga, inilah bayi yang sudah ditunggu-tunggu selama ini. (Insatgram @hanungbramantyo)

Rasa syukur dan pujian untuk Sang Maha Penncipa dikemukakan oleh sutradara film Talak 3 itu. “Alhamdulillah ... Segala puji buat Mu ya Allah. Engkau anugerahkan kebahagiaan buat kami kembali,” katanya.

Para  penggemar menyambut kelahiran ini dengan suka cita. Mereka memberikan selamat dan doa untuk sang jabang bayi serta kedua orang tuanya. "Selamat ya kak @zaskiadyamecca lucu banget babynya...semoga jadi anak sholeh 😇," kata pemilik akun @anjanimecca.

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo serta bayi mereka; Bhai Kaba Bramantyo. (Instagram)

Doa yang sama disampaikan netizen untuk pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. "Semoga jadi anak yang sholeh. Selamat ya, mas @hanungbramantyo @zaskiadyamecca," seru pemilik akun @fitryfee3.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading