Sukses

Entertainment

Alasan Sahrul Gunawan Putuskan Cerai dari Indriani Hadi

Fimela.com, Jakarta Konflik perceraian antara Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi makin terkuak. Setelah sang istri mengunggah sejumlah hal soal kondisi rumah tangganya di akun media sosial, kini giliran Sahrul bicara. Ia juga mengungkap kondisi rumah tangganya lewat akun Instagram.

"Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan/ pemikiran terhadap KEHIDUPAN, jd sdh melalui pemikiran dan pertimbangan yg matang, sehingga silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Alloh...," tulis Sahrul, Jumat (26/2/2016).

"...Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tp kami hrs tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak2 kami. Terimakasih atas segala simpati. Mhn maaf jika ada yg kecewa dengan keadaan yg terjadi, kami hanya manusia biasa yg jauh dr sempurna. Mhn ampun kami kpd Alloh SWT, smg kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin.. :)," lanjut Sahrul.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. (Instagram @sahrulgunawan_asli)

 

Membaca curahan hati tersebut, para netizen pun mempertanyakan sikap Sahrul. Mereka berharap Sahrul dan Indri saling introspeksi untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga.

"Bukankah yg namanya pernikahan itu untuk menyatukan perbedaan? Walopun sulit tapi bukan berarti tidak bisa kan? Rumah tangga yg awet itu yang istrinya banyak ngalahnya...," tanya akun @daniswarasanti.

Indriani Hadi dan Sahrul Gunawan (Instagram/@indrie_h)

"Begitu cepatnya menyerah ? Allah tidak mencoba manusia dluar batas kemampuan .. Gak ada masalah yg gak bisa diselesaikan . Berpisah bukan solusi yg terbaik .. Mendekatlah pada Allah .. Insyallah ada jalan keluar," harap akun @iin_azharie354.

Dalam keterangan tersebut, Sahrul Gunawan mengunggah foto saat bersama Indriani Hadi. Foto tersebut diambil di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta. Indri gugat cerai Sahrul pada 23 Februari 2016. Selain meminta cerai, ia juga meminta hak asuh ketiga anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading