Sukses

Entertainment

Agnes Monica Tetap yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Agnes Monica kembali memperbarui laman akun media sosialnya, Jumat (26/2/2016). Meski banyak netizen yang nyinyir terhadapnya, tapi banyak juga netizen yang tetap memberikan dukungan terhadapnya. Bagi mereka, Agnes tetap yang terbaik.

"Terserah pada seribu mulut yang mengatakan kmu buruk, kmu tetaplah yang terbaik, di mata yang mencintaimu. 😊," puji akun @atikafio.

Agnes kini berpacaran dengan Wijaya Kusuma, mereka pun terlihat sangat romantis  dan serasi. Agnes selalu mengabadikan beberapa momen kebersamaannya dengan kekasih lalu di unggah di instgram Agnez. ( Andie Masela/Bintang.com)

 

"😍😍 semangat kak @agnezmo," harap akun @hasdillahfauziahrizal. "Keren. Bangga punya agnes," kata akun @methyung_. "Maju terus Agnezmo," harap akun yang lain.

Dalam foto yang diunggah itu, Agnes terlihat cantik dengan bergincu merah di bibirnya yang terrbuka. Di lehernya yang jenjang, tergantung kalung emas. Sementara tangan kanannya diangkat hingga membentuk huruf V.

"Siapa yang dapat menebak di mana saya?" tulis kekasih Wijaya Saputra itu.

Foto profil Agnes Monica (Andy Masela/bintang.com)

"Tenang ka @agnezmo saya slalu support anda yg berusaha mnghrumkan nama indonesia di kncah music international semangat," tulis akun @nyarusman.

Meski mendapat serangan keras dari para hater, Agnes Monica tetap yang terbaik di mata para pengagumnya. Mereka tak henti-hentinya memberikan dukungan. Mereka tahu Agnes memang selalu berusaha untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah musik internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading