Sukses

Entertainment

Hamil Muda, Enno Lerian Tetap Bekerja

Fimela.com, Jakarta Mengandung anak ketiga tak menghalangi Enno Lerian untuk menjalani aktivitasnya di panggung hiburan. Dalam kondisi perut yang mulai membuncit, Enno masih giat berlatih, mempersiapkan aksinya di konser Drama Musikal Mimpi Kecil. Sudah sejak lama Enno menyanggupi tawaran terlibat di gelaran tersebut.

Dipaparkan pula oleh ibu dua anak ini jika buah hatinya senang bermain air, bahkan sejak anaknya masih kecil Enno Lerian sudah mendaftarkannya ke tempat les berenang. Namun tetap dalam bimbingan dan pengawasannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebenarnya, Enno sendiri berencana ingin memiliki anak lagi ketika putra keduanya sudah genap berusia 5 tahun. Apa daya, dia mengaku kebobolan dan harus siap menerima amanah yang dititipkan Tuhan di dalam rahimnya.

"Sudah jadi konsekuensi, kontrak di sini sudah jauh dari sebelum aku hamil juga. Karena kehamilan ini tidak direncanakan, inginnya sih nunggu yang kecil umur 5 tahun dulu. Ini di luar dugaan banget," aku Enno Lerian di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (27/2/2016).

Bukan tanpa alasan Enno mengajak anaknya ke ruang terbuka untuk menghabiskan waktu luang. Bukannya pelit, namun mantan penyanyi cilik ini tak ingin anaknya tumbuh menjadi pribadi yang konsumtif. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Awalnya, Enno berniat merahasiakan kehamilan anak ketiganya. Setelah dipikir kembali, dia harus memberitahu tentang kondisinya itu, terutama kepada tim konser drama musikal Mimpi Kecil. Paling tidak, porsi latihan Enno bisa dikondisikan dengan keadaan janinnya.

"Sebenarnya aku mau diam-diam, enggak mau diumbar-umbar kalau sedang hamil. Tapi karena ada proyek, mau enggak mau harus dikasih tahu. Biar bisa dikondisikan juga nantinya," tandas Enno Lerian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading