Sukses

Entertainment

Sering Berbeda Pendapat, Nidji Ternyata Sempat Ingin Bubar

Fimela.com, Jakarta Lika-liku dalam perjalanan sebuah band memang menarik untuk diikuti. Kini, Nidji yang berusia 14 tahun merasakan kebahagian dan rasa syukurnya masih bisa terus bertahan di industri musik tanah air.

Bukan tanpa halangan dan rintangan bagi personil Nidji, Giring Ganesha (Vokal), Andi Ariel Harsya (Gitar) Ramadhista Akbar (Gitar), Randy Danistha (Synthesizer), Andro Regantoro (Bass), serta Adri Prakarsa (Drum) mengarungi blantika musik.

Nidji 14 tahun (Nurwahyunan/Bintang.com)

Perbedaan pendapat, cekcok hingga sempat bertengkar dan ingin bubar pun sempat dialami band yang dibentuk tahun 2002 silam ini. "Pernah berantem enggak? Yah pernah lah. Pernah mau bubar? Pernah juga. Pernah enggak ngomong? Pernah enggak ngomong satu sama lain, ya pernah" aku Giring ditemui Bintang.com di Kuningan City, Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Pun demikian, Nidji tetap masih terus komitmen bersama dalam suka dan duka hingga menapaki usia 14 tahun kini. Segala unek-unek, kata Giring mengungkapkan, semua perasaan tidak enak sirna begitu mereka masuk studio dan manggung.

Nidji 14 tahun (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Magic-nya ada di dalam studio, pas kami lagi rekaman, dan kami lagi manggung‎. Di saat itu kami bersatu kembali, mengingat komitmen kami bermusik, dan musik yang mempersatukan kami (Nidji)," jelas Giring.

"Kita lagi merasa refresh lagi, tiap balik ke studio selalu lahir karya-karya yang luar biasa dan itu yang selalu kami ingat," sambung Giring.

Giring, memaknai 14 tahun Nidji dengan rasa haru. "Buat saya, 14 tahun ya Nidji gak bongkar pasang personil. Kemudian, tentunya banyak hal yang sudah dilewati oleh kita (Nidji)," tandas Giring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading