Sukses

Entertainment

Dituduh Hina Justin Bieber, Selena Gomez Ancam Hapus Instagram

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez menegaskan bahwa dia tidak ingin berbicara tentang Justin Bieber lagi. Baru-baru ini, pelantun Hands to Myself tersebut mengancam akan menghapus akun Instagram-nya setelah beberapa penggemar menuduhnya mencemooh Justin dalam unggahan terbaru yang kemudian dia hapus.

Drama dimulai ketika biduanita berusia 23 tahun itu mengunggah video dirinya menyanyikan lagu Lil Wayne, Single, saat mengemudi. Tiba-tiba dia berkata, “I sure did go through that motherf**ker's s**t. I'm single (Aku melalui omong kosong bajingan itu. aku single).”

Kata-katanya menyebabkan pengikutnya berspekulasi bahwa ia mencemooh Justin. Karena semakin banyak orang menuduhnya mencemooh Justin, Selena menuliskan reaksinya di bagian komentar.

“ITU ADALAH HUMOR. AKU BERNYANYI UNTUK LIL WAYNE. HIDUPKU BUKAN TENTANG MANTANKU,” kata Selena dilansir Aceshowbiz.

Justin Bieber (Bintang/EPA)

Dia kemudian mengancam akan menghapus akunnya setelah beberapa komentator mengatakan bahwa unggahannya bisa menyebabkan beberapa drama. “Aku ingin menghapus Instagram. Tidak ada drama. Semua orang menciptakan drama. Termasuk unggahan ini. Aku mencium drama,” katanya.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Selena Gomez menyerang balik hater di media sosial. Pada tahun 2014, dia membalas seorang pengguna Instagram yang mengatakan bahwa dia harus terbakar di negara karena kanker. “Komentar Anda tentang kanker tidak masuk akal. Dasar perempuan muda yang menjijikkan,” tulis Selena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading