Sukses

Lifestyle

Berstatus Tersangka, Ini 8 Meme Saipul Jamil yang Hiasi Instagram

Fimela.com, Jakarta Ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pelecehan seksual, pedangdut Saipul Jamil kini ramai diperbincangkan netizen di dunia maya. Selain memberi tanggapan atau komentar atas kasus yang kini menimpa pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut, netizen juga menjadikan Bang Ipul sebagai bahan meme yang akan membuat kamu langsung sakit perut melihatnya.

Ya, saat kasus dugaan pelecehan seksual yang kini menimpa Bang Ipul masih berjalan, di dunia maya ramai meme soal bang Ipul. Coba saja kamu ketik #SaipulJamil di kolom pencarian Instagram, maka kamu akan melihat deretan meme Saipul Jami yang akan langsung mengocok perut. Dari puluhan meme Saipul Jamil yang ada di Instagram, salah satu meme yang cukup menarik perhatian adalah meme soal SJ.

Netizen sepertinya bingung atau pura-pura bingung, mereka membuat sebuah teka-teki siapakah SJ yang dimaksud polisi. Apakah Saipul Jamil atau Super Junior, nah lho? Yup, menariknya dalam meme lucu Saipul Jamil yang beredar di Instagram, mantan suami pedangdut Dewi Perssik tersebut tak hanya disandingkan dengan para sahabatnya, yakni pedangdut Nassar dan Inul Daratista, tapi juga dengan Super Junior. Penasaran? Berikut ini deretan meme Saipul Jamil di Instagram.

 

 

Sm oppa aja.. #memelucu #memeindo #memecnblue #jungyonghwa #saipuljamil #swagger #sleepy

A photo posted by yoo_nie (@yoon_hacci) on

 

Yg mana coeg?? #police #polisi #memeindo #memelucu #memesuju #leedonghae #saipuljamil

A photo posted by yoo_nie (@yoon_hacci) on

 

😋😋😋😊😊😊😄😄😃no caption..#saipuljamil #gokil #dagelan #like

A photo posted by 🌼🌼maria🌺🌺 (@mariahamiza) on

 

Leh Uga #dagelan #memeinajah #LGBT #saipuljamil #lol

A photo posted by Bambang Indrawan Jaya Negara (@benx2indra) on

 

#memesuperjunior #memekpop #memesuju #saipuljamil #memesj

A photo posted by Saski Andhan Pramesti (@saskiandhn) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading