Sukses

Entertainment

Morgan Oey Terkena Alzheimer Gara-Gara Garin Nugroho

Fimela.com, Jakarta Morgan Oey kembali membintangi film drama bertajuk Moonlight Cake (Kue Bulan), besutan sutradara Garin Nugroho. Di film ini Morgan diplot sebagai David, seorang pengusaha muda. Sayangnya, kesuksesan David tidak sejalan dengan kondisinya yang terkena alzheimer.

Morgan mengaku tertantang memerankan karakter tersebut karena berbeda dari film-film sebelumnya. Keterlibatan Garin juga menjadi pertimbangan Morgan menerima tawaran bermain di film itu. Dia yakin dengan kualitas sutradara Garin.

Garin Nugroho hadiri gala premier film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto'. Foto: Galih Satria.

"Ini filmnya Garin Nugroho, sudah pasti jadi pertimbangan saya. Terus cerita dan karakternya juga menarik banget, beda dari yang pernah saya perankan di film-film sebelumnya. Senang banget sih," aku Morgan Oey di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (27/2/2016).

Memuluskan perannya, Morgan melakukan observasi dan menjalani reading secara intens. Dia ingin, peran yang dilakoninya terlihat alami. Selama sepekan mantan personel boyband Sm*sh itu menajalani workshop bersama tim produksi.

"Saya intens workshop, observasi dan reading juga dengan timnya pak Garin. Kita ingin bikin karakter David ini seperti sungguhan. Ini tantangan, saya enggak mau melimit semua itu. Ada pesan juga di dalam film ini, tentang kebersamaan, persaudaraan. Rezeki ini enggak boleh saya sia-siakan," paparnya.

Foto preskon film Ngenest (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain Morgan, film Moonlight Cake (Kue Bulan) juga menampilkan akting Bunga Citra Lestari dan Dominique Diyose. Film tersebut sudah memulai proses produksi terhitung mulai hari ini. "Baru hari pertama syuting, workshop sudah semingguan," pungkas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading