Sukses

Entertainment

Album Solo Taemin SHINee 'Press It' Sukses Puncaki Chart

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota boyband SHINee yang baru saja merilis album bertajuk Press It, Taemin kembali dengan kabar gembira. Pasalnya, sang album sukses memuncaki beberapa chart mingguan.

Seperti yang ditulis oleh Allkpop, album solo Taemin ini berhasil meraih posisi pertama pada chat di Korea Selatan. Chart tersebut adalah Hanteo dan Synnara untuk minggu 22-28 Februari.

Taemin SHINee (via twitter @SMTOWNGLOBAL)

Baca Juga

Tak hanya itu, peringkat tersebut tidak hanya didapat melalui chart mingguan. Taemin bersama sang album solo juga mantap berada di chart harian.

Sebelumnya, Press It juga berada di urutan teratas pada situs musik iTunes. Usai dirilis, posisi pertama disabet di Jepang, Vietnam, Taiwan, Singapura, Thailand, Hong Kong juga Finlandia.

Taemin SHINee (via it.wikipedia.org)

Sementara, posisi kedua didapat di Swedia dan Srilanka. Posisi ketiga di Indonesia, posisi keempat di Malaysia, posisi kelima di Norwegia dan Filipina, posisi ketujuh di Rusia, kedelapan di Turki dan kesepuluh di Denmark.

Selain itu, album Press It telah secara resmi diluncurkan pada 22 Februari lalu. Taemin SHINee sukses mencuri perhatian penikmat k-pop lewat karya terbarunya yang mencetak prestasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading