Sukses

Entertainment

Kesepakatan Louis Tomlinson – Briana Jungwirth tentang Hak Asuh

Fimela.com, Jakarta Tidak butuh waktu lama bagi Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth untuk mencapai kesepakatan tentang hak asuh anak mereka, meskipun itu sementara. Mantan pasangan ini menghindari drama ruang sidang ketika Louis menyetujui kunjungan terjadwal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Louis mengumpulkan pengacara untuk memperjuangkan hak asuh atas anaknya, Freddie Reign. Briana diduga menghalangi Louis melihat Freddie sampai Louis membayarnya.

Louis Tomlinson dan Freddie Reign. (via twitter.com/Louis_Tomlinson)

Menurut TMZ, pengacara Louis pergi ke pengadilan untuk mengajukan dokumen hukum. Dokumen tersebut akan membantu Louis mendapatkan akses lebih ke Freddie.

Di bawah kesepakatan sementara, Louis akan mendapatkan kunjungan selama beberapa jam pada satu waktu selama seminggu tetapi tidak akan diizinkan untuk menginap. Pengaturan ini bersifat sementara selagi pengacara mereka menyiapkan kesepakatan yang lebih formal tentang hak asuh dan tunjangan anak.

Briana Jungwirth dan Freddie Reign. (via instagram.com/brianaashleyjungwirth/)

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Louis dan Briana yang rukun selama beberapa minggu setelah kelahiran Freddie berperang setelah mereka tidak sepakat soal tunjangan bulanan. TMZ diberitahu bahwa Louis memberi sejumlah uang bervariasi dari minggu ke minggu dan Briana ingin lebih dari itu.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth memang berhubungan singkat pada awal tahun 2015 dan berpisah di musim panas tahun itu juga. Briana hamil dan melahirkan anak mereka pada tanggal 21 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading