Sukses

Entertainment

Adele Terinspirasi Foto Instagram Katy Perry di Brit Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika penampilan gemilang Adele di Brit Awards terinspirasi dari katy Perry. Sang pelantun tembang Hello ini mengaku terinspirasi dari postingan Katy Perry di Instagram.

Katy Perry sendiri mengunggah foto dirinya ketika berada di Infinity Mirrored Room - The Souls of Millions of Light Years Away. Karya milik seniman asal Jepang Yayoi Kusama tersebut dipamerkan di Broad Musem Los Angeles.

Katy Perry (Bintang/EPA)

Adele yang tak mengetahui dimana foto tersebut diambil tetap menyukainya. Sang penyanyi langsung menunjukkan gambar tersebut kepada creative director yang bekerja dengannya untuk diwujudkan.

"Mungkin saja dia (Yayoi Kusama) adalah seniman favoritnya (Katy Perry). Sangat ironis saya tak melihatnya sebagai suatu kesatuan yang utuh," ujar Adele dalam sebuah wawancara.

Adele (AFP/Bintang.com)

Adele sendiri akhirnya memutuskan untuk mengambil ide tersebut sebagai konsep penampilannya di Brit Awards. Dalam acara penghargaan tersebut sang penyanyi juga memboyong beberapa piala untuk dibawa pulang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading