Sukses

Entertainment

Bawakan 'Writing's On The Wall', Sam Smith Pukau Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai penyanyi yang memiliki ciri khas, Sam Smith mantap mencuri perhatian dunia lewat suara merdunya. Hal ini tidak terkecuali ketika ia ikut serta memeriahkan Oscar 2016.

Didaulat menjadi salah satu penampil di ajang penghargaan bergengsi perfilman ini, ia tampil membawakan Writing's on the Wall. Seperti yang diketahui, lagu ini merupakan OST dari film layar lebar, Spectre.

Sam Smith saat hadir di Oscar 2016. (via www.idolator.com)

Melantunkan suara merdu dan teknik tarik suara yang mumpuni, penyanyi asal Britania Raya ini tampil dengan gaya berbeda. Wajahnya terlihat jauh lebih tirus, mengubah tatanan rambut dan menumbuhkan kumis serta janggut.

Dibalut jas rapi, pelantun Stay With Me ini sukses membawa tatapan penonton Oscar 2016 hanya tertuju padanya. Tak hanya itu, bersama Writing's on the Wall ia juga sukses memukau hadirin yang diramaikan oleh sineas fim kelas dunia.

Sam Smith dan Jimmy Napes saat di Oscar 2016. (via yahoo.com)

Selain memukau panggung ajang akbar yang diadakan di di Dolby Theatre, Hollywood, California, Amerika Serikat pada 28 Februari 2016 pukul 19.00 waktu setempat, ia juga berhasil membawa pulang trofi kemenangan. Sungguh pencapaian yang luar biasa.

Sementara, lagu karya Sam Smith dan Jimmy Napes, Writing's on the Wall berhasil menyabet trofi untuk kategori Best Music - Original Song di Oscar 2016. Lagu yang didaulat untuk menjadi OST film Spectre ini mengalahkan empat nominasi lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading