Sukses

Entertainment

Kelly Clarkson Buat Keith Urban Menangis di American Idol

Fimela.com, Jakarta Kelly Clarkson memang selalu mampu memberikan penampilan spektakuler ketika tampil di atas panggung. Hal tersebut juga mempu dilakukan sang penyanyi ketika tampil di panggung American Idol.

Pemenang American Idol sesion 1 di tahun 2002 tersebut mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan para juri dan penonton. Saat itu sang penyanyi membawakan lagu hits andalannya yang berjudul Piece by Piece.

Keith Urban (Bintang/EPA)

Keith Urban yang merupakan salah satu juri di ajang tersebut tersentuh dengan penampilan Kelly Clarkson. Buktinya dia sempat tertangkap kamera ketika kelly beraksi di atas panggung.

"Saya sedang hamil, dan merasakan nostalgia. Saya tak percaya bahwa ini merupakan sesion terakir. Saya minta maaf karena saya baru saja menangis," ujar Kelly setelah selesai bernyanyi.

Memang American Idol sendiri saat ini sedang menjalani musim terakhirnya setelah 15 tahun berjalan. Kelly Clarkson yang merupakan juara sesion pertama tentu merasa sedih karena ajang yang telah membesarkan namanya tersebut bakal berakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading