Sukses

Entertainment

Usia Kehamilan 3,5 bulan, Tya Ariestya Kurangi Kegiatan Syuting

Fimela.com, Jakarta Semenjak dipersunting Irfan Ratinggang pada 2014 lalu, aktris Ariestya Noormita Azhar atau akrab dikenal dengan nama Tya Ariestya tengah berbahagia dengan kehadiran bayi yang kini sudah memasuki usia 3,5 bulan dalam kandungannya.

"Wah, bahagia. Aku lagi hamil anak pertama. Sekarang udah masuk 3,5 bulanan," ujar Tya Ariestya ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016).

Foto Profil Tya Ariestya (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Dengan kehamilan yang masih berusia muda, artis berdarah Melayu Tanjung dan Batak ini memilih untuk mengurangi kesibukannya dunia akting.

"Aku lagi ngurangin kegiatan aku di dunia syuting. Syuting seminggu dua kali aja. Syuting yang berat-berat di stop dulu. Yang ringan-ringan aja, live yang satu sampai dua jam enggak apa-apa, lagi hamil soalnya," tambah Tya.

Selain syuting, kegiatannya di dunia olahraga juga dikurangi demi menjaga kehamilannya. Seperti diketahui, wanita kelahiran 30 Maret 1986 silam ini dikenal gemar berolahraga Taekwondo dan Muay Thai.

Tya Ariestya dan suami (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Olahraga juga dikurangin. Kayak misalnya aku kan suka sama taekwondo, muay thai jadi di stop dulu. Olahraganya yang ringan aja, jogging," jelas bintang film I Love You Masbro ini.

Adapun sang suami, Irfan Ratinggang diakui Tya memang membatasinya untuk melakukan pekerjaan yang berat-berat. Hal ini dilakukan sang suami lantaran kondisi kehamilan Tya harus diutamakan.

"Batasin sih enggak bangat, dia marah kalau aku kerja tapi enggak fun. Kalau dengan kerjaan, jalan-jalan bikin aku fun, akunya senang dia support bangat, yang penting akunya senang, baby ku juga senang," tandas Tya Ariestya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading