Sukses

Entertainment

Prisia Nasution Petik Hikmah Kematian di Film Pesantren Impian

Fimela.com, Jakarta Banyak hikmah yang dapat dipetik Prisia Nasution dari keterlibatannya di film Pesantren Impian. Menurut Prisia, banyak nilai-nilai yang bisa diambil dari film yang diadaptasi novel Asma Nadia ini. Semisal tentang misteri kematian yang pasti dialami oleh semua makhluk hidup.

"Di cerita ini dikasih tahu, kita enggak ada yang tahu kapan akan mati. Sebelum itu, kita harus maksimalkan kehidupan yang ada, dan semua itu misteri," ujar Prisia Nasution di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016).

Dalam film ini Prissia diplot memerankan tokoh Eni, polisi yang mengusut kasus dan membawanya ke pesantren. Karakter Eni di sini dikisahkan selalu menggampangkan semua masalah. Prisia pun memetik pelajaran dari perannya itu.

"Karakter aku menggambarkan kehidupan kita. Kita pasti percaya adanya Sang Pencipta. Tapi kadang kita lupa Dia kalau menginginkan sesuatu. Jadi seharusnya kita minta tolong ke Tuhan," papar Prisia.

Prisia menambahkan meskipun berjudul Pesantren Impian, namun film ini bisa dinikmati oleh agama manapun. "Enggak sebatas umat Islam saja. Kalau mau dikupas lebih luas, banyak nilai yang bisa diambil oleh agama apapun di film ini," tandasnya.

Selain Prisia Nasution, film Pesantren Impian juga menampilkan akting Dinda Kanya Dewi, Indah Permatasari dan Fachri Albar. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 3 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading