Sukses

Entertainment

Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Habiskan Dana Puluhan Juta?

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani program bayi tabung, kini kehamilan Tya Ariestya telah memasuki usia 3,5 bulan. Tak disangka, atlet taekwondo ini memilih mempercayakan prosesnya pada dokter Indonesia dibanding ke negara lain.

"Di Indonesia lebih murah. Kebetulan jarak deket banget dari rumah. dokternya juga bagus banget. Yang penting kalau sama dokter kandungan chemistry antara pasangan itu penting," ujar Tya ditemui Bintang.com baru-baru ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tya Ariestya dipersunting Irfan Ratinggang pada 2014. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski tidak terlalu rinci membicarakan biaya proses kehamilan lewat bayi tabung, Tya menganggap biaya yang dikeluarkan masih bisa terjangkau. Kini, dia pun tidak sabar menunggu kedatangan buah hati dari pernikahannya dengan Irvan Ratinggang.

"Hmm. Ada deh, pokoknya enggak sampe 60 jutaan lah," ucap Tya. Dia juga banyak mencari informasi tentang proses kehamilan lewat bayi tabung. Setelah menjalaninya, ia mengaku merasakan apa yang dirasakan hamil normal pada umumnya.

Tya Ariestya ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016) mengaku tengah hamil 3,5 bulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nanya juga, cari info tapi gak terlalu banyak nanya karena masukan enggak selalu positif. Jalaninnya sama aja kok, cuma beda di cara aja. So far relax bangat, semoga anakku sehat," tambahnya.

Baginya, proses bayi tabung yang ia jalani bukan tanpa alasan dan tanpa pikir panjang. Usia yang sudah mencapai 29 tahun menjadi salah satu alasan ia ingin cepat momong anak.

"Orang lihat aku masih kecil padahal udah mau kepala tiga. Kasihan nanti umur kita takutnya nggak bisa memberikan yang terbaik untuk anak. Faktor usia itu target utama. Kalaupun toh kemarin belum berhasil kita bisa coba lagi," jelas Tya Ariestya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading