Sukses

Entertainment

Di Pesantren Imipan, Fachry Albar Belajar Mengerti Soal Perempuan

Fimela.com, Jakarta Terlibat di film Pesantren Impian memberi pengalaman baru bagi Fachry Albar. Gara-gara film tersebut Fachry jadi memahami tentang perempuan. Dia dikelilingi ke-10 perempuan selama proses syuting berlangsung. Di antaranya Prisia Nasution, Dinda Kanya Dewi dan Indah Permatasari.

"Seru banget. Jujur ini pertama kali saya dengan prisia, ternyata hari ke hari makin keren. Jadi lebih mengerti perempuan. Ada yang tomboi, yang begini, macam-macam," ujar Fachry Albar di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016).

Fachry Albar menghadiri acara launching trailer, poster, dan soundtrack film I an Hope. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Orang di balik film ini menjadi alasan Fachry tertarik untuk ikut terlibat. Semisal kapasitas Ifa Isfansyah sebagai sutradara dan deretan pemain yang juga main di Pesantren Impian. Lebih dari itu, Fachry menilai cerita yang ditawarkan filmnya sangat menarik.

"Saya orang yang menerima tawaran haru melihat behind-nya dulu. Mas Ifa secara gamblang menceritakan film ini dan membuat saya exited. Saya percaya film jodoh-jodohan, dan saya berjodoh dengan film ini," ungkapnya.

Selama dua pekan Fachri dan pemain lain menjalani syuting di daerah Kaliurang, Yogjakarta. Fachri menjamin Pesantren Impian berbeda dari film thriler horor kebanyakan. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 3 Maret 2016. "Buat penikmat film, its a good movie dan patut ditonton," ucap Fachry Albar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading