Sukses

Entertainment

Reputasi Slamet Rahardjo Tak Lekang Oleh Waktu

Fimela.com, Jakarta Persaingan di dunia hiburan Indonesia, termasuk film, memang sangat ketat. Namun aktor dan sineas senior Slamet Rahardjo masih tetap bertahan dan berkarya sampai saat ini. Pemilik nama lengkap Slamet Rahardjo Djarot ini masih tetap eksis di dunia film dan televisi.

Di layar lebar, akting Slamet terakhir kita saksikan di film Filosofi Kopi di tahun lalu. Kakak dari Eros Djarot ini rencananya akan bermain di film Kartini yang disutradarai Hanung Bramantyo dan dibintangi Dian Sastrowardoyo. Selain itu, Slamet Rahardjo masih rutin mengisi program Sentilan Sentilun.

Slamet Rahardjo. (Foto by Andy Masela/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com, Makeup by Makeup First Jakarta, Jas by Opi Bachtiar)

Baca Juga

Berduet bersama Butet Kertaredjasa, Slamet tampil seminggu sekali di program komedi satir yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta tersebut. Slamet juga akan kembali bermain di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) musim terbaru yang akan ditayangkan di SCTV.

“Saya juga masih mengajar di IKJ dan mengurus Teater Populer untuk meneruskan perjuangan mendiang Teguh Karya,” tutur Slamet Rahardjo di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/2/2016).

Filosofi Kopi

Itu belum termasuk tampil sebagai pembicara maupun narasumber di sejumlah acara.

Hal itu seperti membuktikan bagaimana reputasi seorang Slamet Rahardjo tak lekang oleh waktu. Bintang-bintang baru boleh saja bermunculan, tapi Slamet Rahardjo tetap eksis dan konsisten berkarya.

“Saya sudah membangun banyak lapisan waktu merintis karir, sehingga saat orang-orang membicarakan masalah film pasti tak lepas dari nama saya. Karena punya banyak lapisan, posisi saya jadi sulit untuk digeser, mungkin itu sebabnya saya masih terus aktif sampai sekarang,” terang Slamet Rahardjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading